• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Muspika Grong-grong Bagikan Sembako untuk Warga yang Isolasi Mandiri

    Fauzal
    Aug 12, 2021, 8:26 AM WIB Last Updated 2021-08-13T03:07:14Z

     

    Babinsa desa Mesjid Beureling Kopda Hendi Herman dan Babinkamtibmas dari Polsek Grong-grong didampingi kasi pelayanan Dari puskesmas sedang memberikan pengarahan



    Pidie (wartanad.id)-Babinsa Koramil 26/ Kecamatan Grong-grong bersama Babinkamtibmas membagikan paket sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.


    Babinsa desa Mesjid Beureling Kopda Hendi Herman mengatakan, saat ini ada 1 kepala keluarga (KK) di desanya yang sedang menjalani isolasi mandiri dan didampingi Brigadir Fauzi babinkantibmas.


    "Untuk kebutuhan warga yang sedang isolasi, setiap hari kita swadaya, saling bantu-membantu bersama Keuchik dan warga lainnya. Meskipun tidak banyak, namun kami berharap dapat membantu kebutuhan mereka selama isolasi mandiri," kata Kopda Hamdi Herman, pada Kamis (12/08/21).


    Pembagian sembako tersebut diberikan langsung kepada yang melakukan isolasi mandiri dengan didampingi petugas satgas covid-19 dari desa Bimaspol desa Gampong Meusjid Beureling.


    "Untuk teknis pembagian kami tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tidak melakukan kontak langsung," ujarnya.


    Untuk pencegahan penularan Covid-19, selama ini Pemdes Meusjid Beureling bersama Bimaspol dan Babinsa terus memberikan edukasi tentang 3M dan imbauan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.


    "Saya menghimbau warga agar disiplin protokol kesehatan, melakukan 3M, jaga jarak, dan tetap di rumah saja jika tidak ada aktivitas yang tidak terlalu penting," laporan (Fauzal)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini