• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sambut HUT RI Ke -76 Muspika Kecamatan Pidie Laksanakan Gotroy Kibarkan Bendera Merah Putih

    Fauzal
    Aug 15, 2021, 11:53 AM WIB Last Updated 2021-08-16T04:08:23Z

     

    Muspika kecamatan Pidie dan masyarakat desa cot glumpang barantusias memasang Umbul-umbul HUT RI Ke-76 

    Pidie (wartanad.id)-Menjelang HUT RI Ke-76 Khususnya Koramil 04/Pidie melaksanakan kegiatan gotong-royong di meunasah dan pengibaran bendera merah putih bersama warga Ds. Cot Glumpang Kecamatan Pidie Babinsa Koptu S. Amri Mengajak warga agar menyemarakkan dan memerah putihkan Ds. Cot Glumpang. Babinsa juga mengajak untuk melaksanakan gotong-royong untuk menjaga kebersihan lingkungan meunasah Sabtu (14/08/2021)


    Danramil 04/Pidie Kapten Inf Agus Suharsono juga mengatakan dengan adanya gotong-royong royong ini supaya terjalin silaturahmi antara masyarakat Ds. Cot Glumpang dengan anggota Koramil 04/Pidie, selain itu juga untuk menjaga meunasah agar terlihat rapi dan bersih supaya masyarakat bisa nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah.."ungkapnya.


    Ditempat yang sama Keuchik Ds. Cot Glumpang Jamaluddin mengatakan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Pidie yang telah dilaksanakan gotong-royong dan pengibaran bendera merah putih ini semoga warga menjadi lebih semangat lagi berkarya dalam kondisi Pandemi seperti saat ini, dan kami sebagai warga Ds. Cot Glumpang akan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan akan melaksanakan aksi gotong-royong setiap 2 Minggu sekali.."pungkasnya.laporan (fauzal)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini