-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 23/ Batee Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Gampong Pulo Tukok

    Fauzal
    Sep 8, 2021, 3:43 AM WIB Last Updated 2021-09-08T05:17:21Z

     

    Serda Hermin Purwanto Dari Babinsa Koramil 23/ Batee  dan para perangkat desa Gampong Pulo Tukok sedang Membahas tentang aman suntik vaksin


    Pidie (wartanad.id)-Babinsa Gampong Pulo Tukok  Serda Hermin Purwanto,Melaksanakan komsos dan silahturahmi bersama perangkat Desa Gampong Pulo Tukok di Aula Kantor Desa tersebut,Dalam wilayah Kecamatan Batee,Kabupaten Pidie  (08/09/21).


    Komunikasi sosial (Komsos)tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah desa binaan , serta peran aparatur pemerintah Gampong (desa) dalam membantu masyarakat, sehingga diharapkan mampu menekan dan memutus mata rantai penularan Corona Virus (covid -19) yang di alami oleh masyarakat dan menghimbau seluruh warga untuk mengikuti suntik vaksin melalui pak geucik dan tokoh masyarakat.


    Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Hermin Purwanto mengajak seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada, demi menjaga dan memutus rantai Covid-19,” Imbuhnya Serda Hermin Purwanto.


    Keuchik (kepala desa ) Pulo Tukok mengatakan bahwa, selama ini Babinsa dan Babinkamtibmas mempunyai andil yang besar dalam membina desa guna menciptakan suasana aman dan nyaman.


    “Saya selaku Keuchik (kepala desa) mewakili warga masyarakat dan perangkat desa yang lain mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selama ini sudah mengarahkan warga untuk lebih kondusif.laporan (Fh01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini