• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 24/ Mutiara Timur Laksanakan Komsos Dengan Pemuda Gampong Dayah Tanoh

    Fauzal
    Sep 8, 2021, 10:04 AM WIB Last Updated 2021-09-08T05:16:57Z

     

    Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Serda Khairuddin Bersama para pemuda Gampong Dayah Tanoh laksanakan Komsos.



    Pidie (waryanad.id)-Babinsa Gampong Dayah Tanoh Serda Khairuddin Melaksanakan komsos dan silahturahmi bersama pemuda Desa Gampong Dayah Tanoh komunikasi sosial ini dilakukan di balai Pemuda Desa tersebut,Dalam wilayah Kecamatan Mutiara Timur ,Kabupaten Pidie (08/09/21).


    Komunikasi sosial (Komsos)tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah desa binaan , serta peran aparatur pemerintah Gampong (desa) dalam membantu masyarakat, sehingga diharapkan mampu menekan dan memutus mata rantai penularan Corona Virus (covid -19) yang di alami oleh masyarakat dan menghimbau seluruh warga untuk mengikuti suntik vaksin melalui pak geucik dan tokoh masyarakat maupun para pemuda.


    Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Khairuddin mengajak seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada, demi menjaga dan memutus rantai Covid-19,” Imbuhnya Serda Khairuddin.


    Pemuda desa Dayah Tanoh, Andi mengatakan bahwa, selama ini Babinsa dan Babinkamtibmas mempunyai andil yang besar dalam membina desa guna menciptakan suasana aman dan nyaman.


    “Saya selaku ketua pemuda mewakili warga masyarakat dan perangkat desa yang lain mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selama ini sudah mengarahkan warga untuk lebih kondusif.laporan (Fh01)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini