• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Koramil 26/Grong-grong Monitor Vaksinasi Secara Door To Door Kepada Warga

    Fauzal
    Sep 23, 2021, 3:10 AM WIB Last Updated 2021-09-25T09:53:26Z

      

    Koramil 26/Grong-grong Monitor Vaksinasi Secara Door To Door Kepada Warga pada Kamis (23/09/2021).


    Pidie (wartanad.id)-Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan program vaksinasi Satgas Covid-19 Kecamatan Grong-grong bersama Puskesmas Grong-grong dan didampingi babinkantibmas Polsek Grong-grong menggelar Vaksinasi Covid 19 Door to door , Kamis (23/9/2021).



    Danramil 26/Grong-grong Lettu Arm Junaidi mendatangi rumah warga yang akan divaksin di wilayah Desa Grong-grong Kecamatan Grong-grong, mengatakan pelaksanaan monitoring dilaksanakan oleh kami bersama 3 Pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa dalam kegiatan penyuntikan Vaksin terhadap warga secara door to door dan Pelaksana dari pada kegiatan suntik vaksin tersebut oleh pihak nakes Puskesmas Grong-grong dengan 10 orang telah tervaksin.

    Warga desa Grong-grong Berantusias Mengikuti Arahan Muspika untuk di Vaksin-Covid-19


    Selain itu personil dilapangan juga menyampaikan pesan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) mengimbau kepada para warga masyarakat Kecamatan Grong-grong untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan duduknya harus jaga jarak. Laporan (Fh01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini