• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Warga Bersama Satgas TMMD 112 Siapkan Kerangka Atap Rumah

    Sep 25, 2021, 4:46 PM WIB Last Updated 2021-09-25T09:46:14Z
    Wartanad.id - Lhokseumawe - Yusnidar (35) janda anak tiga, salah satu warga desa Cot Trieng yang rumahnya menjadi bagian program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), program TMMD Reguler ke 112 Kodim 0103/Aceh Utara tampak gembira melihat rumahnya sebentar lagi jadi.Sabtu (25/09/2021).

    Dalam proses pembangunan rumah Yusnidar, memasuki tahapan pemasangan rangka atap dari bahan kayu yangvtelah disiapkan.

    Gotong royong antara masyarakat dan satgas TNI, membuat pemasangan rangka atap rumah Yusnidar agar cepat selesai, disamping itu karena pengerjaannya dilakukan orang-orang yang profesional dibidangnya semakin membuat tahapan-tahapan pembangunan rumah sangat cepat.

    “Saya senang dan berterima kasih pada bapak TNI yang selalu membantu proses pembangunan rumah saya. Dengan dikerjakan secara gotong royong kini sudah sampai tahap pemasangan rangka atap dan pemlesteran dinding,” ucap yusnidar.

    Sertu Eci, personil Satgas TMMD Ke-112 mengatakan, tahap pekerjaan rumah Yusnidar saat ini memasuki pemasangan rangka atap dan Pemasangan Batako dinding.

    “Kita terus genjot pekerjaannya dengan dibantu warga dan hari ini sudah mulai terlihat hasilnya setelah atap sudah dipasang dan mudah-mudahan sebelum waktu di tentukan,” tandasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini