• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Dampingi Pengecoran Jalan Desa Bersama Masyarakat

    Fauzal
    Sep 25, 2021, 11:48 AM WIB Last Updated 2021-09-25T09:53:01Z

     

    Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Serda Jumadika bersama masyarakat Melakukan pengecoran jalan desa cut Paloh kecamatan Padang tiji .


    Pidie (wartanad.id)- Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Serda Jumadika dampingi Pengecoran Jalan Desa bersama masyarakat di Desa Cut Paloh Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie Sabtu (25/09/21).


    Jalan Beton/cor merupakan salah satu jenis perkerasan jalan yang sering digunakan sebagai jalan raya maupun jalan lingkungan selain jalan aspal dan jalan paving block, yang mempunyai ketahanan yang baik terhadap keausan terhadap roda lalu lintas dan terhadap genangan air dan banjir serta tahan terhadap pelapukan akibat cuaca. Jelas Babinsa.




    Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan ini sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antara Babinsa, Aparat Kampung dan warga binaan, dalam upaya meningkatkan hubungan yang baik guna mendukung tugas-tugas TNI dalam membantu program pemerintah guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


    Sementara itu, Babinsa berharap bahwa dengan di buatnya akses jalan desa ini, di harapkan bisa membawa kesejahteraan bagi warga sekitar, karena pada saat musim penghujan, jalan tetap bisa di lalui kendaraan. “Jalan cor ini dapat digunakan pada struktur tanah lemah tanpa perbaikan struktur tanahnya terlebih dahulu, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses pengerjaannya nanti”, jelasnya.laporan (Fauzal)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini