• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tinjau Vaksinasi di SMP IT Luqmanul Hakim, Ini Harapan Dandim 0101/Aceh Besar

    Sep 24, 2021, 11:20 AM WIB Last Updated 2021-09-24T04:20:59Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi bagi pelajar atau anak usia 12-17 Tahun, bertempat di SMP IT Luqmanul Hakim Desa Lamtheun Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar, Kamis (23/9/2021).
     
    Kedatangan Dandim di lokasi kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Darul Imarah tersebut disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMP IT Luqmanul Hakim Alfajri Kamal Ayu, S.Pd.I, M.A beserta Pgs. Danramil Darul Imarah Letda Arh T. Ben Gade, Wakapolsek Darul Imarah Ipda Kamaruzzaman dan dewan guru.
     
    Menurut Dandim 0101/Aceh Besar, kegiatan ini merupakan upaya dan langkah strategis untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan percepatan program Vaksinasi di wilayah Kabupaten Aceh Besar.
     
    “Hari ini vaksinasi sebanyak 32 orang Siswa/Siswi SMP IT Luqmanul Hakim menerima Vaksinasi termasuk 10 orang Dewan guru nya,” terang Dandim.
     
    Dalam pelaksanaan peninjauan vaksinasi tersebut dan Dandim juga memberikan semangat kepada siswa siswi serta mengajak untuk tetap disiplin Prokes. 
     
    “Kami berkomitmen vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun berjalan lancar, serta ketersediaan vaksin sampai saat ini masih mencukupi. Kalau kurang, kami akan segera koordinasi dengan Dinas terkait,” ujar Dandim. 
     
    Dandim juga berharap langkah ini ini mampu menghentikan laju penularan Covid 19 di Kabupaten Aceh Besar dengan mempercepat Herd Immunity sehingga para siswa- sisiwi dapat segera mengikuti sekolah tatap muka dan tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).
     
    “Ini adalah salah satu ikhtiar untuk memutus penyebaran Covid-19. Harapan kami, setelah anak-anak vaksin, menjadi sehat dan aktivitas belajar mengajar bisa berjalan seperti semula serta tetap disiplin Prokes,” harap Dandim.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini