• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Atlet Binaraga Kodim 0103/Aceh Utara yang mewakili Provinsi Aceh Raih Medali Emas di PON XX Papua.

    Oct 5, 2021, 11:54 AM WIB Last Updated 2021-10-05T04:54:55Z
    Wartanad.id - Lhokseumawe - Lagi, salah satu prajurit mengharumkan nama Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara,Sertu Andri Anto seorang atlet Binaraga dikelas 85 kilogram Plus Mewakili Provinsi Aceh berhasil merebut Emas juara 1 dalam persaingan PON XX Papua, Senin (05-10-2021).

    Pada kompetisi binaraga PON XX Papua ini , tidak tangung-tanggung Sertu Andri Anto meraih  Juara 1 dikelas 85 kilogram Plus Mewakili Provinsi Aceh.

    Saat dihubungi Sertu Andri Anto menyampaikan Ucapan Syukur Alhamdulillah bahwa dia sudah bisa memberikan yang terbaik yakni dengan membawa pulang medali Emas Untuk Provinsi Aceh khususnya di Cabang Binaraga kelas 85 Kilogram Plus. Prajurit yang berdinas di Kodim 0103/Aceh Utara ini menyampaikan bahwa kunci utamanya dalam menghadapi PON XX ialah tetap berlatih secara konsisten, disiplin, menjaga keseimbangan antara istirahat yang cukup dan nutrisi yang masuk dalam tubuh.ya itu semua juga tidak luput dari dukungan dan Doa rekan rekan semuanya.

    Yang terpenting adalah semangat dalam diri dan jangan mudah menyerah untuk menggapai cita-cita selama itu membawa kebaikan bagi diri kita maupun orang lain. “, tandas Sertu Andri mengenai kiatnya untuk menjadi binaraga profesional.

    Atas gelar juara yang berhasil diraihnya dalam PON XX Papua,Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Oke Kistiyanto S.A.P., menyampaikan Ucapan Selamat, Bangga atas prestasi dan keberhasilannya Sertu Andri Meraih Medali Emas.

    Kepada Sertu Andri Selamat Atas Prestasi dan Peraihan Medali Emasnya, Kita semua bangga, ini adalah Hadia di Hari Ulang Tahun TNI ke 76 ia bisa membawa nama baik TNI Khususnya Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara yang berpartisipasi mewakili Provinsi Aceh di Cabang Atlit Binaraga di PON XX Papua, sekali lagi selamat, Teruslah berkarya dan Berbuat yang terbaik Untuk Negara Nusa dan Abngsa" Pungkas Letkol Arm Oke.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini