• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolresta Banda Aceh Datangi Makodim 0101/Aceh Besar, Ini Tujuannya

    Oct 5, 2021, 7:38 PM WIB Last Updated 2021-10-05T12:38:57Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, S.I.K beserta Staf dan rombongan lainnya mendatangi Markas Kodim 0101/Aceh Besar, Selasa (5/10/2021).
     
    Kapolresta Banda Aceh beserta rombongan tiba di Makodim disambut hangat Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si didampingi Kepala Staf (Kasdim) Letnan Kolonel Inf M. Fahdi, beserta para Perwira Staf dan personil Kodim 0101/Aceh Besar.
     
    Kedatangan Kapolresta Banda Aceh di Makodim yang berlokasi di Jalan S.T.A Mahmudsyah nomor 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh itu dalam rangka memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke 76 Tahun 2021.
     
    Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, S.I.K mengatakan, tujuan kunjungan tersebut yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara TNI dengan Polri dalam rangka memelihara stabilitas keamanan wilayah khususnya wilayah Kota Banda Aceh.
     
    “Ini menunjukkan bahwa TNI-Polri selalu bersinergi dan solid menjaga keutuhan wilayah NKRI dan Kita kesini untuk mengucapkan Dirgahayu TNI, semoga TNI-Polri semakin solid dan bersinergi” ujarnya.
     
    Dandim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kedatangan Kapolresta Banda Aceh beserta rombongan di Makodim 0101/Aceh Besar ini.
     
    “Terima kasih telah berkunjung kesini. Ini kunjungan yang sangat istimewa dan membuat saya terkesan,” ucap Dandim.
     
    Dandim menambahkan, sejauh ini hubungan kedua institusi ini sudah berjalan sangat baik dan erat. Selain dalam tugas, dalam hal lain pun keduanya selalu bersinergi.
     
    “Kami juga memiliki hubungan layaknya keluarga dimana suka dan duka kami lalui bersama. Semoga kebersamaan ini terus terjaga sehingga setiap tugas di wilayah dapat kita selesaikan bersama,” imbuhnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini