• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bahu membahu Mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

    Oct 6, 2021, 12:32 PM WIB Last Updated 2021-10-06T05:32:57Z
    Wartanad.id - Lhokseumawe - Satgas TMMD Reguler 112 Kodim 0103/Aceh Utara bersama warga Desa Blang Naleung Mameh, kembali bergotong-royong, melanjutkan mengangkat tanah untuk di jadikan tanggul ke lokasi pembuatan saluran air tambak di Desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lgokseumawe,Selasa l, (05-10-2021).

    Menurut Pasiter Kodim 0103/Aceh Utara Kapten Inf Nasrudin mengatakan, TMMD Reguler 112 di Desa tersebut bersama warga kembali beraktivitas mengangkat timbunan tanah yang sudah dimasukan ke dalam karung ini untuk dijadikan tanggul penahan saluran air tambak.

    "Satgas TMMD bersama warga melakukannya dengan cara memikul karung secara bergotong-royong, untuk membawanya ke tempat yang sudah ditentukan," jelasnya.

    Dalam kegiatan ini, Tim Satgas TMMD dan warga melaksanakan kegiatan, secara bergotong-royong. mereka mengangkatnya dan sebagian ada yang memakai perahu sampan  untuk membawa kumpulan karung yang sudah di isi tanah.

    Sertu Roni anggota satgas TMMD menyebutkan bahwa momen ini menggambarkan langsung kemanunggalan yang terjalin antara anggota TNI dengan masyarakat. Semua yang datang bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaan demi mempercepat proses pembuatan saluran tambak. Kegiatan ini sangat berkesan positif bagi warga yang datang membantu.

    Ia menambahkan bahwa kemanunggalan telah terjalin, tinggal kita menjaganya untuk terus erat dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan bersama dan sama-sama bekerja membangun Negeri.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini