• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dandim 0103 : TMMD Ini merupakan satu wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat bersama aparat terkait dalam sinergi membangun negeri.

    Oct 6, 2021, 12:34 PM WIB Last Updated 2021-10-06T05:34:28Z
    Wartanad.id - Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., di dampingi Pasiter Kapten Inf Nasrudin berkesempatan meninjau dan mengecek langsung sampai di mana pengerjaan sasaran yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD bersama-sama masyarakat yang berada Desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu,Kota Lhokseumawe, Rabu, ( 06/10/2021).

    Peninjauan dan pengecekan di lakukan Dandim 0103/Aceh Utara dalam rangka mengetahui langsung sejauh mana setiap target sasaran yang telah dicapai pada H-9 sebelum penutupan TMMD pada 15 Oktober mendatang. Di dampingi pasiter dan Danramil 01/Mrs, Dandim bergerak menuju sasaran pembuatan RTLH,Pembuatan Normalisasi Saluran Air Tambak dan Pembangunan Lapangan Volly setelah sebelumnya menggelar rapat bersama perwira staf dan SSK Satgas di poskotis di Desa Cot Trieng.

    Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P. selaku Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 0103 Aceh Utara menyampaikan apreasi kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan seluruh masyarakat atas kerja sama dan partisipasi warga yang dilakukan dalam penyelesaian masing masing sasaran sehingga sampai dengan hari ini.

    "Ini merupakan satu wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat bersama aparat terkait dalam sinergi membangun negeri,” ujar Dandim.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini