• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Peringati HUT ke 76 TNI, Kodim 0101/Aceh Besar bersama Dinkes Aceh Besar Gelar Vaksinasi

    Oct 6, 2021, 7:27 PM WIB Last Updated 2021-10-06T12:27:43Z
    Wartanad.id - Aceh Besar – Dalam rangka memperingati HUT TNI-76 Kodim 0101/Aceh Besar bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Aceh Besar menggelar Vaksinasi massal, bertempat di Aula Koramil 17/Jantho, Desa Jantho Makmur, Kecamatan Kota Jantho, Rabu (06/10/2021). kegiatan ini guna untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Aceh Besar.
     
    Kegiatan tersebut ditinjau secara langsung Dandim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Aceh Besar Jamaluddin, S.Sos, MM.
     
    Gebyar vaksinasi ini tidak terlepas dari hubungan kerjasama yang baik antara Kodim 0101/Aceh Besar dengan unsur pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan Indonesia sehat dan terbebas dari wabah Covid-19.
     
    Pada kesempatan tersebut juga dihadiri Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0101/Aceh Besar Kapten Inf Sumastono, Kapolsek Jantho, Perwakilan dari Dinas Kesehatan Aceh Besar, para Keuchik dan aparatur desa Kecamatan Kota Jantho, beserta dengan unsur masyarakat dan para siswa SMA sederajat yang berada disekitar Kota Jantho.
     
    Adapun peserta vaksin terdiri dari kalangan masyarakat, PNS, dan para pelajar dari berbagai SMA sederajat yang berada di wilayah Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar.
     
    Pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengutamakan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) mengingat situasi masih dalam Covid-19 dan setelah menerima vaksin semua peserta vaksin juga diberikan sembako secara gratis yang secara simbolis diserahkan langsung Dandim bersama Asisten III Setdakab Aceh Besar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini