-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Personel Ditlantas Bagikan Sembako untuk Penjual Sirih dan Tukang Sol Sepatu

    Oct 7, 2021, 6:00 PM WIB Last Updated 2021-10-07T11:00:05Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Dalam situasi seperti sekarang ini, berbagai upaya telah dilakukan oleh Polri khususnya Polda Aceh, dalam mendorong pemulihan ekonomi daerah dan membantu masyarakat yang terdampak ekonomi.

    Salah satunya adalah seperti yang dilaksanakan oleh Personel Ditlantas Polda Aceh. Di mana mereka menyalurkan Sembako kepada penjual sirih dan tukang sol sepatu, Kamis (7/10/2021) di Simpang Ketapang dan Seputaran Masjid Raya Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

    Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H., dalam keterangannya menyampaikan, pembagian Sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang mengalami dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

    "Alhamdulillah. Kami masih diberi kemudahan untuk menyalurkan puluhan Sembako ini kepada saudara-saudara kita yang terdampak ekonomi," sebut Dicky.

    Selain itu, kata Dicky, hal tersebut juga merupakan bagian dari percepatan pencapaian pelaksanaan program prioritas Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., untuk mendorong pemulihan ekonomi daerah.

    "Selain untuk membantu masyarakat yang perekonomiannya lemah akibat pandemi, penyaluran Sembako ini juga bagian dari program Kapolda Aceh untuk mendorong pemulihan ekonomi daerah," sebut Dicky singkat.

    Adapun yang ikut dalam penyaluran Sembako tersebut adalah Kasubdit Kamsel, Kasi Audit dan Inspeksi, Kanit Dikmas, Kanit Siejemenopsrek, dan Personil Subdit Kamsel.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini