-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolda Aceh Kunker Ke Nagan Raya Tinjau Vaksin di Lapangan Polres

    Oct 26, 2021, 3:59 PM WIB Last Updated 2021-10-26T08:59:10Z
    Wartanad.id - Nagan raya - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, saat kunker ke Kabupaten Nagan Raya, Selasa (26/10/21) meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di depan Mapolres Nagan Raya. 

    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, dalam siaran persnya mengatakan, Kapolda Aceh yang tiba di Mapolres Nagan Raya disambut Kapolres Nagan Raya serta hormat jajar dari sejumlah personel Polres Nagan Raya. 

    Setelah itu Kapolda Aceh bersama Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar dan didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh memasuki Mapolres, kata Kabid Humas. 

    Lebih lanjut Kapolda Aceh bersama rombongan menuju lapangan tempat digelarnya gerai vaksinasi Polri presisi, ucap Kabid Humas. 

    " Kapolda Aceh melihat berjalannya kegiatan vaksinasi massal yang diikuti ratusan siswa sekolah dan masyarakat di daerah itu, " tutur Kabid Humas. 

    Kapolda Aceh juga menyerahkan bansos secara simbolis kepada masyarakat yang melakukan vaksin, sebut Kabid Humas lagi. 

    " Kapolda Aceh berterima kasih kepada siswa dan masyarakat daerah itu yang dengan semangat melakukan vaksinasi di gerai Polres Nagan Raya dan ini juga merupakan upaya untuk mempercepat penanggulangan Covid-19," tutup Kabid Humas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini