-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Salut, Hari Ini Kapolres Lhokseumawe Kunjungi dan Berikan Bantuan Untuk Warga Yang Lumpuh di Muara

    Oct 21, 2021, 9:12 PM WIB Last Updated 2021-10-21T14:12:21Z
    Wartanad.id - lhokseumawe - Salut kita melihat gebrakan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto S I.K., M.H, dengan program "Kue surga" dan hari ini, Kamis (21/10/21) beliau mengunjungi dan menyerahkan bantuan program "Kue Surga" kepada warga lumpuh menahun di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    Warga yang sakit dan menerima bantuan tersebut adalah Iskandar (52) warga Dusun Bahagia, Desa Meunasah Aron, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya. 

    Ikut mendampingi Kapolres Lhokseumawe, personel Polsek Muara Batu, tokoh masyarakat, Nek Dun dan Kepala Dusun Bahagia Azhari, terang Kabid Humas. 

    " Kapolres Lhokseumawe, berkunjung untuk melihat langsung kondisi kesehatan bapak (Iskandar), semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Kemudian memberikan sedikit bantuan untuknya semoga dapat membantu meringankan beban eknomi dan kebutuhan lainnya," ujar Kabid Humas. 

    Bantuan program "Kue Surga" tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukumnya, tutur Kabid Humas. 

    Selain itu dengan program tersebut juga sangat  bermanfaat dan membantu dalam meringankan beban  ekonomi warga kurang mampu di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini,  pungkas Kabid Humas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini