• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pastikan Stok Beras di Tengah Pandemi, Ini Yang Dilakukan Babinsa Lhoknga

    Nov 15, 2021, 12:55 PM WIB Last Updated 2021-11-15T05:55:25Z
    Wartanad.id - Aceh Besar – Guna memastikan stok beras tetap tersedia di tengah pandemi Covid 19 berlangsung, Babinsa Koramil 03/Lhoknga Kodim 0101/Aceh Besar Serma Samsul Helmindra mendatangi salah satu kilang padi di desa binaannya, Minggu (14/11/2021).
     
    Kedatangannya di Kilang padi yang merupakan milik Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) di Desa Meunasah Mon Cut, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar itu bertujuan untuk melihat secara langsung stok beras yang tersedia di kilang padi tersebut.
     
    Dirinya mengungkapkan, dalam pengecekan itu, menunjukkan hasil bahwa untuk suplai stok beras di desa sekitar yang menjadi area penggilingan padi masih aman sampai dengan 3 bulan ke depan.
     
    “Dari sini kita dapatkan informasi bahwa untuk saat ini stok di penggilingan padi mencapai 30 ton selama musim panen,” ujarnya.
     
    Sementara itu, Bapak Syakban selaku pengelola mengaku sangat berterimakasih atas kunjungan Babinsa Koramil 03/Lhoknga di penggilingan padi yang Ia Kelola tersebut.
     
    “Saya sangat senang Babinsa bisa luangkan waktu berkunjung ke sini, karena kita bisa bertukar informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi di penggilingan padi ini,” tuturnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini