• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil Baitussalam Pantau Vaksinasi di Desa Binaan

    Dec 11, 2021, 8:49 PM WIB Last Updated 2021-12-11T13:49:55Z
    Wartanad.id - Aceh Besar – Babinsa Koramil 07/Baitussalam Kodim 0101/Aceh Besar Serka Andi Abrian melaksanakan pemantauan kegiatan Gerai Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat wilayah Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (11/12/2021).
    Pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan oleh Puskesmas Darussalam tersebut berlangsung di Desa Lambiheu Lambaro Angan, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar.

    Disela-sela kegiatan, Serka Andi mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka pengendalian Covid 19 diperuntukkan bagi masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk di vaksin.

    “Kita hadir disini sekaligus mengamankan kegiatan agar berjalan dengan tertib dan lancar sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

    Pada kesempatan itu, dirinya bersama pihak Polsek Darussalam juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku, salah satunya dengan memakai masker.

    “Tidak hanya itu, kita juga imbau masyarakat supaya tetap patuhi Prokes sesuai anjuran pemerintah,” katanya.

    Dirinya berharap adanya kegiatan seperti ini bisa memberikan kenyamanan bagi panitia penyelenggara dan masyarakat yang hadir dalam setiap kegiatan vaksinasi di wilayah binaan.

    “Semoga dengan ini bisa berikan rasa aman di setiap pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan,” tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini