• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dandim 0103/Aceh Utara Hadiri Acara Doa Bersama Memperingati 17 Tahun Tsunami Aceh di Makam Malikussaleh.

    Dec 26, 2021, 5:53 PM WIB Last Updated 2021-12-26T10:53:23Z
    Wartanad.id - Aceh Utara - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., turut menghadiri acara dzikir dan doa bersama dalam rangka memperingati gempa dan tsunami Aceh ke – 17 Tahun 2021 di Makam Malikussaleh, di Gampong Beuringen Kec Samudra, Kab Aceh Utara, Minggu,(16/12/2021).

    Selain Dandim 0103/Aceh Utara, kegiatan tersebut turut hadir para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Utara, para  Ulama dan berbagai instansi serta elemen masyarakat Aceh Utara. Acara ini di gelar di Makam Malikussaleh, di Gampong Beuringen Kec Samudra.

    Dalam sambutannya Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke mengatakan,dzikir dan doa bersama pada hari ini bukan untuk mengungkit duka lama, namun sebagai sarana berdoa agar kita semua kedepan diberikan keselamatan dan dijauhkan dari bencana serupa dan Ini juga sebagai refleksi agar kita bisa tanggap terhadap kemungkinan bencana yang akan terjadi yang kita tidak tahu kapan akan datangnya, sehingga kedepan kita semua siap untuk menghadapinya.

    “Semoga kedepannya kita semua dapat memperkokoh pondasi dan iman kepada Allah SWT dan meningkatkan nilai – nilai ke-Islaman khususnya masyarakat Aceh, agar kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan, ” kata Letkol Arm Oke.

    Dikatakannya, melalui peringatan ini diharapkan akan menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Aceh khususnya masyarakat Aceh Utara untuk selalu membangun kewaspadaan diri dan budaya siaga bencana dalam menghadapi berbagai ancaman bencana lainnya di masa akan . Tutup Dandim.

    Di akhir Acara Doa Bersama ditutup dengan Peusijuek dan foto bersama didepan makam Makussaleh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini