-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tiga Orang Prajurit Kodim 0101/Aceh Besar Terima Penghargaan dari Pangdam IM

    Dec 24, 2021, 9:14 AM WIB Last Updated 2021-12-24T02:14:23Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Sebanyak 3 (Tiga) orang prajurit Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/Aceh Besar menerima penghargaan dari Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan.

    Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Kodam IM Tahun 2021 yang digelar di Lantai I Gedung Malahayati Makodam IM, Gampong Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (22/12/2021) kemarin.

    Ketiga orang prajurit Kodim 0101/Aceh Besar tersebut diantaranya yaitu Serma Nurbeni dari Koramil 21/Blang Bintang, Serka Firman Fachrudin dari Koramil 12/Montasik dan Sertu Bhudi Muliadi dari Koramil 26/Kuta Cot Glie.

    Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si mengatakan ketiga orang prajurit itu adalah personil Babinsa yang memperoleh prestasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua sebagai pelatih.

    “Penghargaan itu diberikan atas prestasi mereka sebagai pelatih pada PON XX Tahun 2021 di Papua,” terang Dandim saat dikonfirmasi, Kamis (23/12/2021).

    Dijelaskan, prestasi yang berhasil diperoleh ketiga prajurit Kodim 0101/Aceh Besar sebagai pelatih diantaranya yaitu Serka Firman Fachrudin peraih medali emas pada Cabang Olahraga (Cabor) Atletik, Sertu Bhudi Muliadi peraih medali perunggu pada Cabor Judo dan Serma Nurbeni peraih medali perunggu pada Cabor Panahan.

    “Sebagai pelatih mereka telah berhasil memperoleh medali emas, perak, dan perunggu sesuai Cabor masing-masing,” jelas Dandim.

    Dandim juga mengatakan, ini adalah salah satu langkah nyata Komando Atas untuk memberikan reward atas integritas dan prestasi pengabdian yang telah dipersembahkan untuk Kodam Iskandar Muda.

    “Pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari pimpinan kepada prajurit yang berprestasi didaerahnya masing-masing,” ujar Dandim.

    Dandim berharap agar hal ini bisa menjadi suatu motivasi dan semangat baru untuk terus meningkatkan prestasi dan kinerjanya di masa yang akan datang.

    “Semua ini merupakan prestasi yang luar biasa dan patut untuk dibanggakan,” tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini