• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolda Aceh menghimbau masyarakat Jangan Ragu untuk Vaksin

    Dec 24, 2021, 9:12 AM WIB Last Updated 2021-12-24T02:12:12Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. berharap jangan ada lagi masyarakat yang ragu untuk melaksanakan vaksin, baik itu dosis I maupun dosis II.

    Hal tersebut disampaikan Winardy melalui keterangan tertulisnya, Jumat (24/12/2021) saat mengupdate capaian harian vaksinasi Covid-19 Polda Aceh dan Jajaran.

    Winardy menyampaikan, saat ini masyarakat tidak ada alasan lagi untuk ragu melaksanakan vaksin, di mana segala bentuk edukasi dan regulasi sudah diberikan, termasuk keterangan dari MUI yang menyatakan vaksin halal.

    Keragu-raguan masyarakat tersebut, sambungnya, merupakan salah satu hal yang diduga mempengaruhi capaian harian vaksin kita saat ini, yang mana per tanggal 23 Desember 2021 sebanyak 77.628.

    Jumlah tersebut, sambungnya lagi, masih kurang dari target harian yang ditentukan, yaitu sebanyak 86.200 orang.

    Oleh karena itu, perlu upaya seluruh stakeholder untuk bersama-sama mengejar ketinggalan vaksinasi agar tembus target 70 persen pada akhir Desember ini.

    "Target vaksinasi kita sebesar 70% hingga akhir Desember 2021 ini dan perlu kerja sama semua pihak untuk menggenjot pencapaian target tersebut," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini