• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    ASN Sekretariat DPR Aceh Donor 78 Kantong Darah

    Azhar
    7 Feb 2022, 20.39 WIB Last Updated 2022-02-07T13:39:07Z
    Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan Hubungan Kerjasama, Ir. Iskandar Syukri, MM, MT, bersama Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Drs. Bukhari, MM, saat meninjau pelaksanaan donor darah yang diselenggarakan Pemerintah Aceh di Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Banda Aceh, Senin(7/2/22).


    Wartanad.id|Banda Aceh— Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh di Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) kembali menggelar aksi donor darah pada Senin, (7/2/2022). Dalam kegiatan itu terkumpul sebanyak 78 kantong darah.

    Sekretaris DPR Aceh, Suhaimi mengatakan, jumlah kantong darah yang ditargetkan pihaknya sebanyak 40 kantong. Namun jumlah yang berhasil terkumpul malah melampaui target.

    “Kegiatan donor darah yang kami gelar hari ini begitu antusias disambut para ASN, sebanyak 214 orang mendaftar dan Alhamdulillah 78 diantaranya sukses mendonor, ” kata Suhaimi.

    Sementara itu, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Muhammad Iswanto, mengapresiasi antusias donor darah ASN di Sekretariat DPR Aceh.

    Ia berharap seluruh ASN Pemerintah Aceh dapat terus mendukung kegiatan mulia itu.

    Ia mengatakan, begitu banyak masyarakat yang membutuhkan sumbangan darah untuk berbagai keperluan medis.

    “Donor darah ini selain mendapatkan pahala karena membantu sesama, kita juga memiliki badan yang sehat, ” ujar Iswanto.

    Lebih lanjut, Kepala Biro Administrasi Pimpinan itu merasa bersyukur donor darah yang digagas Gubernur Aceh sejak Mei 2020 terus antusias diikuti oleh ASN Pemerintah Aceh sesuai dengan jadwal jatah mendonor. [•]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini