• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bupati Aceh Besar Tunjuk Agus Jumaidi sebagai Plt. Kadisdikbud

    Azhar
    Feb 16, 2022, 4:26 PM WIB Last Updated 2022-02-16T13:02:31Z

    Wartanad.id|Aceh Besar – Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali menunjuk Agus Jumaidi MPd sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar, Selasa (15/2/2022).

    Penunjukan Agus Jumaidi sebagai Plt Kadisdikbud Aceh Besar karena Kadisdikbud sebelumnya, Dr Silahuddin MAg mengundurkan dan kembali menjadi dosen UIN Ar-Raniry.”

    Pengangkatan Agus Jumaidi berdasarkan Nomor : Peg. 821.22/17/2022 tanggal 10 Februari 2022 tentang surat perintah pelaksana tugas Kadisdikbud Aceh Besar dan surat keputusan tersebut mulai berlaku pada tanggal 15 Februari 2022.

    Agus Jumaidi disamping plt Kadisdikbud Aceh Besar juga masih menjabat selaku Kabid Guru dan Ketenagaan mengatakan akan melanjutkan program-program yang sudah ada diantaranya program Sistem Pendidikan Terpadu (SPT) dan Program Satu Gampong Satu Hafidz serta Program Sekolah Penggerak (PSP) Angkatan ketiga.

    “Selain itu juga program-program peningkatan mutu pendidikan, baik siswa maupun guru serta kegiatan literasi dan pembelajaran digital, “tambah Agus Jumaidi yang juga selaku Ketua PGRI Aceh Besar.

    “Agus Jumaidi juga mohon dukungan dari pengawas sekolah, guru dan semua stakeholder pendidikan untuk sama-sama memajukan pendidikan Aceh Besar, “tutupnya.[R]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini