• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ditlantas Polda Aceh dapat Penghargaan IRSMS Awards 2022

    Mar 25, 2022, 3:51 PM WIB Last Updated 2022-03-25T08:51:30Z
    Wartanad.id - Surabaya - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh mendapat penghargaan IRSMS Awards atas prestasinya yang aktif dalam pelaporan dan mendapat nilai terbaik dalam penanganan kecelakaan lalu lintas tahun 2021.

    Penghargaan tersebut diberikan langsung Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi dan diterima Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani dalam rangkaian rakernis lantas 2022 di Surabaya, Jumat, 25 Maret 2022.

    Dalam keterangannya, Dicky Sondani menyampaikan, IRSMS atau Integrated Road Safety Management System adalah sistem manajemen keselamatan jalan terintegrasi yang dirancang untuk menyediakan data kecelakaan, handal, dan dapat diverifikasi.

    Aplikasi tersebut, kata Dicky, diciptakan untuk meningkatkan pelayanan di bidang penyelesaian kecelakaan lalu lintas. Dalam pelaporannyatelah terkoneksi langsung antara Satlantas dan Jasa Raharja melalui sistem online IRSMS.

    Dicky mengucapkan terima kasih kepada Satlantas jajaran atas kerja kerasnya dalam menangani kecelakaan lalu lintas, sehingga angka laka lantas tahun 2021 turun dan zero komplin dari para korban.

    Ia meminta seluruh jajaran meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Penghargaan ini bisa dijadikan sebagai pelecut semangat untuk berbuat lebih dalam memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

    Selain itu, Polres Lhokseumawe juga mendapatkan penghargaan IRSMS Award 2022.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini