-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ketua SPS Aceh Terpilih Hadiri Media Gathering Bank Aceh di Jalin

    Azhar
    Mar 5, 2022, 9:54 PM WIB Last Updated 2022-03-06T03:54:59Z
    Ketua SPS Aceh Terpilih Hadiri Media Gathering Bank Aceh di Jalin

    Wartanad.id|Banda Aceh - Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Aceh terpilih, Mukhtaruddin Usman SE dan rombongan memenuhi undangan dari pihak Bank Aceh dalam rangka melakukan program Saweu Syedara yang digelar di Gampong Jalin, Kecamatan Kota Jantho, Aceh Besar, Sabtu ( 5/3).


    Acara yang disponsori oleh Bank Aceh Syariah, Dinas Sosial Aceh Besar, dan organisasi Baskom dan Trabas, selain melakukan bakti sosial juga menggelar kemah di bibir Sungai Jalin, pada Sabtu malam (malam ini-).


    Sedangkan untuk keesokan harinya (minggu) akan dilaksanakan olahraga air berupa arung jeram dan masak kuah belangong.


    Ketua terpilih SPS Aceh, Mukhtaruddin, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Gampong Jalin memiliki potensi yang cukup baik terutama dalam sektor wisata.


    “Gampong seperti Jalin, memiliki pemandangan yang indah dan sangat cocok dikembangkan jadi gampong agrowisata,” kata Mukhtaruddin.


    SPS selaku organisasi perkumpulan perusahaan Pers, lanjut Mukhtar, berjanji siap membantu dalam bidang publikasi atau promosi Gampong Jalin dan gampong mana saja yang membutuhkan dorongan publikasi dari media massa.


    “SPS Aceh siap membantu Gampong Jalin melalui pemberitaan,” tambahnya lagi.


    Disisi lain, Ketua SPS mengapresiasi pihak Bank Aceh yang telah berpartisipasi membatu Gampong Jalin dengan sejumlah bantuan seperti tikar musallah, bola volly dan sejumlah bantuan lainnya.


    “Kita turut mengapresiasi pihak Bank Aceh Syariah yang ikut mendukung terselenggaranya acara tersebut,” demikian tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini