• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kunker ke Aceh, Staf Ahli Menkumham Tinjau Satker Sampel WBK

    Azhar
    Mar 16, 2022, 1:11 PM WIB Last Updated 2022-03-16T06:30:49Z
    noeh21
    Dhahana didampingi langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, para Kepala Divisi, Kepala UPT dan sejumlah pejabat struktural lainnya.(15/4).Foto Dok Ist.



    Wartanad.id|Banda Aceh - Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Bidang Hubungan Antar Lembaga, Dhahana Putra melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Aceh.Selasa,(15/4/2022).
     

    Dalam kunjungan kerja tersebut, Dhahana meninjau langsung satuan kerja yang menjadi sampel pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM.
     

    Adapun satuan kerja yang dikunjungi yakni Lapas Kelas IIA Banda Aceh, LPKA Banda Aceh, dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh. 
     

    Pada kesempatan itu, Dhahana didampingi langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, para Kepala Divisi, Kepala UPT dan sejumlah pejabat struktural lainnya.
     

    Saat mengunjungi Lapas Banda Aceh, Dhahana meninjau langsung sarana dan prasarana layanan.
     

    Ia meminta kepada jajaran Lapas Banda Aceh untuk terus berusaha meningkatkan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.


    “Sehingga masyarakat benar-benar merasa puas dan nyaman dengan pelayanan publik di Lapas Banda Aceh,”pinta Dhahana.
     

    Di sela kunjungan, Dhahana mengingatkan proses pembinaan anak mempunyai tantangan tersendiri. Oleh karena itu, dirinya berharap jajaran LPKA Banda Aceh terus meningkatkan kapasitas dan melahirkan inovasi guna menunjung tugas dan fungsi dari LPKA. 
     

    “Selama ada komitmen, perubahan pola pikir, dan menanamkan betul nilai Reformasi Birokrasi, Saya yakin akan meraih predikat WBK,” pungkasnya.
     

    Setelah itu, Dhahana juga mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Banda Aceh. Dirinya menyaksikan langsung alur permohonan paspor. 
     

    Ia berpesan agar setiap pegawai imigrasi harus mempunyai semangat melayani. ”Demi kenyamanan kepada masyarakat sebagai penerima layanan,” katanya.
     

    Dalam kunjungan ke satuan kerja di Aceh dimanfaatkan Dhahana untuk mengoreksi secara langsung perihal apa saja yang harus dibenahi. Baik dari sarana dan prasarana, fasilitas, dan SDM pelayanan publik.(Har)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini