-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 23/Batee Gelar Komsos Jalin silaturahmi Dengan Tokoh Agama

    Fauzal
    Apr 20, 2022, 2:50 AM WIB Last Updated 2022-04-19T19:50:09Z

     



    Babinsa Koramil 23/Batee Serda Feri ,Gelar Komsos Jalin silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Tuha.(Ilt)


    Pidie - Komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa selain bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayah juga untuk menunjang tugas pokok Babinsa guna menciptakan kondusifitas wilayah selama bulan suci Ramadhan.


    Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Tuha Koramil 23/ Batee Kodim 0102/ Pidie Serda Feri melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh agama, bertempat di Desa Tuha Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie , Rabu (20/04/2022).


    Selain untuk Komsos kegiatan ini dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta untuk mengenal lebih dekat kepada warga, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda yang ada diwilayah binaan.


    Menurutnya, komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Mengingat saat ini kita tengah menjalankan ibadah puasa, sehingga kita sama sama sebagai umat muslim mari kita saling menjaga kamtibmas saat bulan suci ramadhan.



    Serda Feri tetap mengajak seluruh warga masyarakat bersama-sama menciptakan dan menjaga suasana bulan puasa ini dengan aman, Dan Taati Prokes tetap pakai masker sehingga seluruh warganya dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan sehat.laporan (FH01).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini