• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bulan Ramadhan, Babinsa Gelar Komsos Jalin silaturahmi Dengan Tokoh Agama

    Fauzal
    Apr 17, 2022, 3:24 AM WIB Last Updated 2022-04-17T14:51:35Z

     

    Serka Agus Salim Babinsa Koramil 17/ Geumpang Gelar Komsos Jalin silaturahmi Dengan Tokoh Agama di geumpang yaitu Tgk.Abdurahman Atau Yang Sering Disapa (ABU KEUNE).Foto (Ilt)


    Wartanad.id - Pidie - Komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa selain bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayah juga untuk menunjang tugas pokok Babinsa guna menciptakan kondusifitas wilayah selama bulan suci Ramadhan.


    Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Keune Koramil 17/ Geumpang Kodim 0102/ Pidie Serka Agus Salim yang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh agama, bertempat di Desa Keune Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie , Minggu(17/04/2022).


    Selain untuk Komsos kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta untuk mengenal lebih dekat kepada warga, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda yang ada diwilayah binaan.


    Menurutnya, komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Mengingat saat ini kita tengah menjalankan ibadah puasa, sehingga kita sama sama sebagai umat muslim mari kita saling menjaga kamtibmas saat bulan suci ramadhan.



    Serka Agus Salim mengajak seluruh warga masyarakat bersama-sama menciptakan dan menjaga suasana bulan puasa ini dengan aman, sehingga seluruh warganya dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan laporan (FH01).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini