• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hiswana Migas Aceh Apresiasi Kepolisian Atas Keberhasilan Bongkar Mafia BBM Ilegal

    Azhar
    Apr 15, 2022, 5:45 PM WIB Last Updated 2022-04-15T10:45:44Z
    Hiswana Migas Aceh Apresiasi Kepolisian Atas Keberhasilan Bongkar Mafia BBM Ilegal

    Wartanad.id|Banda Aceh - Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Aceh, mengapresiasi jajaran Kepolisan yang intens membongkar jaringan mafia BBM illegal di Aceh.

    Apresiasi yang tinggi tersebut, disampaikan Ketua Hiswana Migas Aceh, H Nahrawi Noerdin, kepada Awak media, Kamis (14/4/2022).


    "Terima kasih kami sampaikan kepada Pak Kapolda Aceh beserta seluruh jajaran kepolisian di Aceh yang telah membongkar keberadaan sejumlah mafia BBM illegal yang selama ini cukup meresahkan. Kami menyampaikan apresiasi dan mendukung tindakan penegakan hukum yang sudah lama kita nantikan ini,” ujar Nahrawi.

    Selama ini sebutnya, keberadaan para mafia BBM illegal ini nyaris tidak tersentuh hukum.
    Mereka ada, tetapi sangat sulit diungkap, terangnya.

    "Sudah menjadi rahasia umum sepak terjang mereka ini. Seperti kentut, baunya ada tapi tidak berwujud. Tapi alhamdulillah, hari ini kita semua patut bangga dengan langkah tegas aparat kepolisian kita untuk memberantas keberadaan mafia BBM ini,” sambung Nahrawi.

    Secara khusus, Nahrawi juga menyampaikan kegembiraan dan apresiasinya atas langkah Dirreskrimsus Polda Aceh, Kombes Pol Sony Sonjaya, yang telah membentuk satgas penindakan dan posko pengaduan di Polda dan seluruh Polres di Aceh terkait pendistribusian bbm bersubsidi.                                                                            langkah Dirreskrimsus ini sangat strategis dan bersejarah bagi penegakan hukum di Aceh, terutama dalam penindakan pelaku kejahatan BBM illegal,” puji Toke Awi, sapaan akrab bagi Nahrawi Noerdin.

    Langkah ini sebutnya, benar-benar membuat penindakan dapat berjalan secara massif.

    "Kita bisa melihat satu per satu keberadaan para mafia ini dibongkar. Secara berturut-turut Polisi kita telah menemukan dan menindak mereka. Mulai dari penindakan di Kawasan Aceh Besar hingga sejumlah penggerebekan di Nagan Raya. Ini benar-benar menjadi angin segar bagi penegakan hukum atas kejahatan BBM illegal di Aceh," ungkapnya.

    Apresiasi bagi Kapolres Aceh Besar, Kapolres Nagan Raya, dan Polresta Banda Aceh beserta seluruh jajarannya, atas langkah cepatnya dalam melakukan penindakan.

    Semoga dalam beberapa waktu ke depan, Kepolisian dari daerah lainnya juga akan segera membongkar keberadaan mafia BBM.

    "Harapan kita semua, agar BBM bersubsidi di Aceh dapat terdistribusi dengan baik dan tepat sasaran Insya Allah dapat terwujud," tutup Nahrawi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini