-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kunker di Hari Libur, Kakanwil Ingatkan Role Model Senior di Rutan Takengon

    Azhar
    Apr 15, 2022, 4:53 PM WIB Last Updated 2022-04-15T09:53:40Z
    noeh21
    Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman didampingi Kadiv Administrasi Rahmat Rinaldy, Plt. Karutan Takengon dan Karutan Bener Meriah memberikan pembinaan SDM petugas Rutan Kelas II B Takengon.



    Wartanad.id|Takengon - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh melanjutkan safari Ramadhan di satuan kerja (Satker) wilayah Tengah Aceh.


    Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman bersama Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Rahmat Rinaldy menanamkan sikap disiplin dan role model ASN senior bagi CPNS tahun 2022 di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Takengon.


    Kegiatan ini dilakukan untuk pembinaan satuan kerja dalam memberikan pelayanan publik bagi warga binaan dan masyarakat di Rutan Kelas II B Takengon, Jum'at 15 April 2022.


    Di rutan Takengon, Kakanwil bersama Kadivmin Rahmat Rinaldy memberikan penguatan dan pembinaan SDM dalam rangka Reformasi Birokrasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.


    Pada kegiatan pembinaan itu turut hadir Plt. Kepala Rutan Takengon Husni Zulkifli, Kepala Rutan Bener Meriah Baharuddin, pejabat struktural, pejabat fungsional umum dan CPNS tahun 2022 yang baru bertugas di Rutan Takengon.


    Dalam arahannya, Meurah Budiman mengingatkan jajaran selama pelaksanaan bulan suci Ramadhan tetap meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima bagi warga binaan dan masyarakat yang setiap saat membutuhkan pelayanan dari petugas Rutan.


    "Berikan pelayanan tanpa diskriminasi dan tanpa pungli bagi warga binaan Rutan dan masyarakat umum yang berkepentingan dengan pelayanan di Rutan Takengon, pegawai senior harus menjadi role model bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2022", kata Meurah Budiman.



    Sementara itu, Kadivmin Rahmat Rinaldy menjelaskan, dalam membangun zona integritas seluruh pegawai wajib menanamkan komitmen dan idealisme tugas dalam memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.


    "Beberapa aspek area perubahan harus benar-benar dilaksanakan dengan berbagai inovasi dan produktifitas, oleh karena itu budaya kerja membangun persepsi positif harus dipahami dan diimplementasi oleh seluruh jajaran di Rutan Takengon"jelas Rahmat Rinaldy.


    Safari Ramadhan di Rutan Takengon diakhiri dengan kegiatan inspeksi ke area blok hunian dan fasilitas pelayanan publik lainnya yang tersedia di Rutan Takengon.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini