• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hormati Hak Pejalan Kaki, Ismawardi Berharap Dishub Aceh Bangun JPO di Kawasan Mapolda Aceh

    Azhar
    Apr 13, 2022, 2:09 PM WIB Last Updated 2022-04-13T07:09:53Z

    Wartanad.id|Banda Aceh - Menghormati hak pejalan kaki yang hendak menyeberang dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas akibat kepadatan kendaraan di kawasan Mapolda Aceh, Ismawardi berharap agar Dinas perhubungan Aceh segera membangun Jembatan penyebrangan Orang (JPO).Rabu 13/4/2022).

    "Ini hak pejalan kaki, harus kita hormati ini dan juga JPO ini sangat dibutuhkan masyarakat, Saya berharap Pemerintah Aceh melalui Dinas perhubungan Aceh segera membangun JPO di Depan Mapolda Aceh, mengingatkan arus lalu lintas di kawasan itu sangat padat dan meminimalisir terjadi kecelakaan lalu lintas", Ujarnya.

    Disela-sela reses dengan masyarakat Gampong Jeulingke, Ismawardi mengatakan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan T. Nyak Arief minim hanya 3 unit sehingga membahayakan masyarakat yang hendak menyeberang.
    "Sangat membahayakan, hanya 3 unit JPO sepanjang Jalan T. Nyak Arief, bisa-bisa terjadi kecelakaan. Banyak warga memutuskan menyeberang sembarangan, bisa-bisa terjadinya kecelakaan terlebih arus kendaraan di kawasan itu padat", Sambung Wakil Ketua Komisi III Bidang Pembangunan dan perhubungan DPR Kota Banda Aceh ini.

    Ismawardi juga menjelaskan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) tersebut berguna juga bagi personel Polda Aceh maupun Personel Brimob Polda Aceh saat hendak menyebrang pada saat ada kegiatan di Mapolda Aceh.

    "Selain bermanfaat bagi masyarakat, Jembatan Penyeberangan Orang juga mempermudah personel Polda Aceh dan personel Brimob yang berjalan kaki yang hendak menyeberang di kawasan Mapolda Aceh", Tutup Politisi Partai Amanat Nasional Ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini