• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Memasuki Hari Keempat Ramadhan 1443 H, Babinsa Koramil 24, Pantau Harga Sembako

    Fauzal
    Apr 6, 2022, 2:55 AM WIB Last Updated 2022-04-05T21:27:51Z


    Wartanad.id - Pidie - Memasuki hari Keempat Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Babinsa Koramil 24/ Mutiara Timur, Kodim 0102/ Serda P.Siregar melaksanakan pengecekan harga sembilan bahan pokok yang berada di pasar tradisional Beureunenun Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie, Rabu (6/04/2022).


    Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka melalukan pendisiplinan dan pembinaan protokol kesehatan di pasar tradisional tersebut.


    Dikonfirmasi media ini Serda P.Siregar, Mengatakan, Kegiatan ini dilakukan oleh kami sebagai Babinsa agar supaya dapat memonitor terhadap perkembangan harga Sembako di pasar tradisional yang ada di wilayah Koramil 24/Mutiara Timur, Terutama stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar, Seperti beras, Tepung, Minyak goreng, Telur, Cabai, bawang, Ayam dan lain sebagainya.


    “Pemantauan harga sembako ini kita lakukan untuk mengontrol harga kebutuhan pokok yang berkembang di pasar-pasar tradisional dalam wilayah teritorial Koramil 24/Mutiara Timur” sebut Serda P.siregar juga menambahkan, jika disaat pemantauan Harga Sembako terdapat kenaikan harga saat di lakukan pemantauan tersebut, maka akan di lakukan koordinasi dengan pihak pemerintah daerah untuk diambil langkah langkah selanjutnya, mungkin bisa operasi pasar atau mendatangkan distribusi barang barang kebutuhan.


    “Disela sela kegiatan pemantauan kita juga melakukan pemantaun serta pembinaan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung dan pedagang di pasar ini sebagai upaya pencegahan dari penyebaran covid-19.”Tutup Siregar.laporan (FH01).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini