-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ramadhan Berkah, Sertu Muzakir.SH Berikan Tali Asih dan Sembako Kepada Warga lansia Di Desa Binaan

    Fauzal
    Apr 5, 2022, 8:24 PM WIB Last Updated 2022-04-05T13:24:36Z


     Ramadhan Berkah, Sertu Muzakir.SH Didampingi Anak Berikan Tali Asih dan Sembako Kepada Warga lansia Di Desa Binaan.(Ilt)


    Pidie - Ramadhan penuh berkah di bulan Suci Sertu Muzakir melaksanakan kegiatan pemberian tali asih dan berbagi sembako ke warga Lansia didesa Binaan 

    di Kecamatan keumala dan didesa kelahiran sang patriot di desa Kreung seukeuk Tangse bertempat di Jln. Keumala - Tangse Kecamatan Tangse Selasa (5/4/2022).


    Pemberian tali asih dan berbagi sembako yang dilaksanakan masih dalam suasana pandemi ini daksanakan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.


    Kegiatan berbagi ini juga dilaksanakan merupakan kegiatan Ramadhan berkah yang rutin dilaksanakan oleh Sertu Muzakir.SH dalam rangka membantu kesulitan masyarakat khususnya anak-anak yatim dan lansia disaat memasuki bulan suci Ramadhan. 



    Sertu Muzakir.SH menyampaikan, bahwa situasi saat ini masih dalam suasana wabah Covid 19, tetap laksanakan disiplin pakai masker menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, dengan disiplin insya Alloh kita akan terhindar dari wabah Covid,



    Lebih lanjut dikatakan bahwa pemberian tali asih dan pembagian sembako ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Sertu Muzakir.SH terhadap masyarakat yang membutuhkan salah satunya Kaum Duafa , serta juga merupakan program Ramadhan berkah yang rutin dilaksanakan setiap tahun nya.ucap Muzakir kepada media ini.Laporan( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini