-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tim Vaksinator Lanud SIM Gelar Serbuan Vaksinasi di Meusium Aceh Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M

    Azhar
    Apr 5, 2022, 7:25 PM WIB Last Updated 2022-04-05T12:25:30Z

    Wartanad.id|Banda Aceh - Satgas pengendalian Covid  Lanud Sultan Iskandar Muda kembali melaksanakan serbuan vaksinasi yang di peruntukkan bagi masyarakat umum di meusium Aceh, Kota Banda Aceh. Selasa (5/4/2022).


    Kegiatan Vaksinasi Kali ini Tim Vaksinator Lanud Sultan Iskandar Muda bekerja sama dengan Panitia satgas pelaksana kegiatan serbuan covid-19 Provinsi Aceh, tim  vaksinator Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh, Rumah sakit Jiwa Banda Aceh, Rumah Sakit Ibu dan anak, Kesdam IM, Rumah Sakit Bhayang kara Polda Aceh, Letda Kes dr. Zainfitra, selaku ketua tim Vaksinator dari Lanud Sultan Iskandar Muda menyampaikan kegiatan vaksinasi dilaksanakan bagi masyarakat umum yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar serta masyarakat yang lagi berwisata mengunjungi meusium Aceh

    Dalam pelaksanaan Kegiatan vaksinasi covid-19 kali ini masih banyak masyarakat yg sangat antusias untuk divaksin, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han. Menyampaikan terimakasih atas partisipasi dari para peserta vaksinasi dan menyampaikan kepada para vaksinator, agar tetap di awasi serta Patuhi protokol kesehatan covid-19, dengan tetap memakai masker, dan jaga jarak didalam menjalankan kehidupan sehari hari maupun selama kegiatan ini berlangsung, kita semua sudah mengetahui sekarang sudah ada virus baru berupa varian baru yaitu virus Omicron.


    Gejalanya sulit di deteksi karena mirip dengan virus flu biasa, saya sekali lagi mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh agar didalam beribadah serta menjalani kehidupan sehari-hari di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus Omicron ini," lanjut Danlanu


    Dalam vaksinasi kali ini Letda Kes dr. Zainfitra selaku Ketua tim vaksinator Lanud SIM menyampaikan  kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 ini  dilaksanakan di meusium Aceh selama bulan ramadhan mulai hari ini  tanggal 5 s/d 30 April 2022, minat masyarakat Banda Aceh dan Aceh Besar serta masyarakat umum dari berbagai daerah yang mengunjungi tempat wisata meusium Aceh untuk menjadi peserta vaksinasi sangat meningkat.


    Kami dari Tim vaksinator covid-19 Lanud Iskandar Muda mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Aceh agar selalu menerapkan protokol kesehatan didalam kehidupan sehari-hari dengan memakai masker, mencuci tangan, dan  menghindari kerumunan, mari kita semua memohon dan berdoa kepada Allah SWT agar virus covid-19 ini cepat berakhir dan kita kembali hidup Normal seperti sediakala," terang Ps. Kakes.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini