• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Petugas Dinas Perhubungan Dan Satlantas Kota Banda Aceh Membuka 1 Jalur Untuk Sepeda Motor Masuk ke Pusat Jajanan Berbuka

    Azhar
    Apr 4, 2022, 12:27 PM WIB Last Updated 2022-04-05T05:28:07Z
    Petugas Dinas Perhubungan Dan Satlantas  Kota Banda Aceh Membuka 1 Jalur Untuk Sepeda Motor Masuk ke Pusat Jajanan Berbuka Puasa

    Wartanad.id|Banda Aceh - Petugas Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh membuka satu jalur untuk sepeda motor yang masuk ke pusat jajanan berbuka puasa di Jalan Tgk Pulo Dibaroh atau Jalan Garuda Gampong Baru, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu (3/4/2022).


    Penutupan jalur masuk sepeda motor yang selama ini langsung bisa masuk dari Jalan Mohd Jam ke Jalan Tgk Pulo Dibaroh itu turut dibantu personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banda Aceh.


    Kepala Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Wahyudi SSTP, melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawan Keselamatan, Aqil Perdana Kesuma SH, MH, mengatakan pembukaan satu jalur itu setelah melihat situasi di lapangan.


    "Kalau kedua-dua jalur ini dibuka, dari Jalan Mohd Jam dibuka dan dari Jalan Tgk Pulo Dibaroh juga dibuka, maka akan terjadi kesemrawutan dan macet.

    Oleh karena itu, kita merakayasa setelah melihat situasi dengan membuka satu jalur masuk saja, yakni dari Jalan TgK Pulo Dibaroh.


    Motor-motor yang datang dari Jalan Mohd Jam dan bertujuan masuk ke kawasan Jalan Garuda yang menjadi pusat jajanan penganan berbuka puasa itu diarahkan oleh petugas untuk masuk dari Jalan Tgk Pulo Dibaroh.

    "Kalau kita biarkan dari kedua jalur, dari Jalan Mohd Jam dan Jalan Tgk Pulo Dibaroh, maka masuknya motor-motor warga ke kawasan itu tak beraturan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini