-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sat Lantas Polres Aceh Singkil Bersama PUPR Melakukan Penambalan Jalan Berlubang Lintas Singkil - Subulussalam

    Azhar
    Apr 17, 2022, 10:30 PM WIB Last Updated 2022-04-17T16:28:27Z
    Wartanad.id|Aceh Singkil - Demi Mencegah terjadinya Kecelakan Lalu lintas yang di sebabkan oleh jalan berlubang di sepanjang jalur  Singkil menuju Subulussalam, satuan lalu lintas polres Aceh Singkil bersama dinas pekerjaan umum (PU) Aceh Singkil melakukan penambalan jalan, agar tidak terjadi lagi laka lantas seperti yg terjadi beberapa waktu yg lalu, yg berakibat fatal baik pengendara roda dua dan roda empat.

    "Mudah mudahan dengan kita tambal jalan hari ini, tidak ada lagi pengendara akibat mengelak lobang sehingga terjadi laka lantas di Wilkum Polres Aceh Singkil, harap Iptu Mulyadi, S.H, M.H, Kasat Lantas Aceh Singkil." Minggu(17/4/2022).

    "Penambalan jalan berlubang Lintas Singkil - Subulussalam Yang dilakukan Satlantas Polres Aceh Singkil, untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,  dalam rangka menyambut Pemudik hari raya Idul Fitri tahun 2022, serta mensosialisasi menyukseskan program bapak Dir Lantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, S.I.K, M.H, yaitu Aceh sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

    Kegiatan penambalan yg di lakukan Sat Lantas bersama dinas pekerjaan umum Aceh Singkil untuk Memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi pengguna jalan dalam rangka persiapan menyambut pemudik Idul Fitri tahun 2022 sehingga pemudik merasa aman dan nyaman dalam berkendaraan dan selamat sampai tujuan. Demikian diungkapkan Kasat lantas Polres Aceh Singkil.(Har)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini