• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Satlantas Polresta Banda Aceh Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Bagikan Paket Ramadhan

    Azhar
    Apr 18, 2022, 11:21 PM WIB Last Updated 2022-04-18T16:28:23Z

    Wartanad.id|Banda Aceh - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banda Aceh membagikan ratusan paket ramadhan kepada pengendara roda dua dan tiga di sekitaran Asrama Polisi Lamjamee, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Senin (18/4/2022).


    Di lokasi, polisi turut melakukan sosialisasi kepada pengendara agar tertib berlalu lintas.


    Kepada pengedara, petugas mengingatkan agar melengkapi surat-surat kenderaan bermotor serta memakai helm.


    Tak hanya itu, para jajaran Satlantas berpesan kepada masyarakat (pengendara) agar selalu memakai masker.

    Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK melalui Kasat Lantas, Kompol Radhika Angga Rista SIK yang disampaikan oleh Wakasat Lantas Iptu Krisna Widyanto SIK, MM menjelaskan bahwa pembagian sembako ini sebagai bentuk perhatian polisi kepada masyarakat akibat Pandemi Covid-19.


    “Pandemi Covid-19 saat ini yang kita rasakan belum selesai. Masih banyak masyarakat yang terdampak,” kata Iptu Krisna di lokasi pembagian paket ramadhan.


    Kemudian, Krisna menyampaikan pihaknya membagikan sekitar 300 paket ramadhan yang terdiri dari buah-buahan, Sirup, dan jenis lainnya.


    “Kita beri imbauan kepada masyarakat khususnya pengguna ruang jalan, yang pertama dan yang paling utama adalah kita saling menghargai para pengguna jalan,” jelasnya.


    Menurut nya, ruang lalu lintas adalah ruang paling jujur sehingga mari kita sama-sama menghormati, sama-sama menghargai,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini