• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Satu Orang Meninggal Dunia dalam Laga Beruntun RX KING Versus Mitsubishi L300

    Azhar
    Apr 18, 2022, 8:18 AM WIB Last Updated 2022-04-18T01:18:49Z

    Wartanad.id|Bener Meriah - Satuan Lalulintas dan Kepolisian sektor Bandar Polres Bener Meriah membantu evakuasi korban Laka Lantas yang terjadi di jalan Pondok Baru - Simpang Tiga Kampung Simpang Utama, tepatnya di depan kantor KUA kecamatan Bandar pada Minggu malam pukul 21.40 WIB (18/4/2021).


    Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasi Humas Ipda Kemat membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan bahwa korban Laka Lantas pengendara RX KING yang mangalami luka dibagian kepala sempat mendapatkan perawatan medis di Puskemas Bandar namun akibat luka yang serius, korban menghembuskan nafas terakhir di Puskemas Bandar tersebut. 


    Adapun kronolgis kejadiannya pada pukul 21.40 WIB melaju 1 unit mobil Mitsubishi L-300 Nopol BL 8475 DD yang dikemudikan oleh Saufis Tahara dari arah Pondok Baru hendak mendahului Mobil Brio, dan pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan 2 unit sepeda motor RX King dan Yamaha N-Max, namun karena jarak yang begitu dekat terjadi tabrakan antara mobil Mitsubishi L300 dengan sepeda motor RX King dan Yamaha N-Max, serta mobil Brio menyeruduk mobil Mitsubishi L-300.


    Akibat dari insiden naas tersebut pengendara RX King yang dikendarai oleh Agung dan pengendara N-Max tergeletak di berem jalan dan sempat dilarikan ke Puskesmas Bandar untuk mendapatkan perawatan Medis, namun sayang bagi Agung nyawanya tidak dapat diselamatkan akibat luka serius dibagian kepala.


    Ipda Kemat menjelaskan dalam insiden kecelakaan yang melibatkan 4 kenderaan ini mengalami kerugian materil Tiga Juta Rupiah.


    "Kepada masyarakat pengguna jalan raya, agar selalu berhati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan serta patuh pada peraturan berlalu lintas dan gunakanlah helm berstandar SNI untuk meminimalisir benturan apabila terjadi kecelakaan", tutup Kemat.(R)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini