-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Vaksinasi Massal Covid-19 Pemerintah Aceh Tembus Angka 100 Ribu

    Azhar
    Apr 13, 2022, 9:30 PM WIB Last Updated 2022-04-15T14:41:20Z

    Wartanad.id|Banda Aceh – Satgas Covid-19 Pemerintah Aceh, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengikuti program vaksinasi yang telah dilaksanakan pemerintah. Hal itu disampaikan Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, dalam keterangannya di Banda Aceh, Rabu (13/04/2022).


    Satgas Covid-19 Pemerintah Aceh sendiri kini menggelar vaksinasi di Museum Aceh. Sebelumnya pelaksanaan dilakukan di Banda Aceh Convention Hall. “Alhamdulillah pelaksanaan sudah 209 hari. Total 100.048 ribu yang telah divaksin di sana,” kata Iswanto.


    Iswanto mengatakan pada Rabu hari ini sebanyak 59 orang yang disuntik vaksin covid-19. Ia merinci, sebanyak 7 dari 59 orang merupakan mereka yang disuntik dosis pertama. Sementara 20 lainnya merupakan mereka yang disuntik dosis kedua. Sisanya yaitu 32 orang adalah mereka yang disuntik bosster dosis tiga dan 2 lainnya adalah mereka yang tertunda vaksin beberapa waktu lalu.


    Iswanto menyebutkan vaksinasi yang dilakukan Museum Aceh tersebut tidak lepas dari dukungan TNI dan Polri. Di mana selain vaksintor dari pemerintah Aceh, vaksinator dari Rumah Sakit Kodam Iskandar Muda dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh terlibat sejak awal pelaksanaan.


    “Terima kasih kami atas nama satgas kepada seluruh vaksinator. Baik dari pemerintah Aceh, maupun dari TNI dan Polri,” ujar Iswanto.[]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini