• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    WBP Kelas II A Banda Aceh Terima Bantuan Dana Dari Baitulmal Aceh Untuk WBP Kurang Mampu

    Azhar
    Apr 22, 2022, 5:00 PM WIB Last Updated 2022-04-27T00:11:11Z
    Wartanad.id|Banda Aceh -- Enam Puluh empat Warga Binaan Pemasyarakatan(WBP) Kelas IIA banda Aceh terima bantuan dari Baitulmal Aceh.

    Warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas II A Banda Aceh yang menerima bantuan kurang mampu berupa dana dari Baitul Mal Aceh yang disalurkan melalui keluarga."jumat (22/4/2022).

    "Bantuan ini diberikan kepada warga WBP yang kurang mampu dan sudah menjadi tamping di lapas kelas IIA Banda Aceh, dan dana tersebut diserahkan kepada keluarga WBP ini merupakan kerjasama sinergitas antara Lapas Kelas IIA Banda Aceh dengan Baitul Mal Aceh.

    Saat awak media ini menghubungi ka.lapas kelas IIA Banda Aceh melalui Whatsapp (WA) jumat 24 April 2022 Pukul 15.00 Wib membenarkan bahwa WBP kelas IIA Banda Aceh terima bantuan dari Baitulmal Aceh, dalam penerimaan dan pengarahan oleh Kasi Binadik, Ervan Kurniawan dalam pengarahan kepada warga binaan mengatakan "Alhamdulillah pada hari ini, dari 64 WBP Lapas Banda Aceh yang diusulkan ke Baitulmal Aceh,maka hari ini untuk tahap pertama sebanyak 36 WBP telah menerima bantuan kurang mampu berupa dana yang langsung dikirimkan ke rekening keluarga WBP.,dan untuk tahap kedua bakal dapat bantuan dana juga dari Baitulmal Aceh,ini merupakan kali pertama diseleluruh Indonesia WBP kelas II A Banda Aceh terima bantuan Dana dari Baitulmal Aceh, "kata Ka. Lapas kelas IIA Banda Aceh Said Mahdar. 

    Kalapas juga mengucapkan "Terima kasih kepada Baitul Mal Aceh yang telah peduli kepada WBP Lapas Banda Aceh dalam menyalurkan bantuan tersebut dimana dapat dimanfaatkan dengan baik. Ujarnya.

    Ka. Lapas Banda Aceh,Drs Said Mahdar SH,MH mengatakan bahwa WBP yang merupakan warga Banda Aceh dan Aceh Besar sekarang sedang menjalani hukuman di Lapas Banda Aceh. Ini merupakan hasil koordinasi dan sinergitas Lapas Banda Aceh dengan Baitul Mal Aceh, ujarnya. 

    Kasi Binadik, Ervan Kurniawan mengatakan
    adapun keluarga WBP yang di usulkan yang mendapatkan bantuan adalah yang merupakan keluarga yang kurang mampu yang sedang menjalani hukuman di Lapas Banda Aceh. "Insya Allah sisanya sejumlah 28 orang akan menyusul pada tahap kedua, semoga bantuan-bantuan dari Baitul Mal Aceh dapat meringankan beban keluarga WBP, " Ujarnya. 

    Jajaran Lapas Kelas IIA Banda Aceh dan WBP Kelas IIA Banda Aceh mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama dan sinergitas atas bantuan yang diberikan yang merupakan wujud melayani bangsa.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini