-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Aminullah Jadi Pembina Apel di Dinas PUPR, Ini Harapannya

    Azhar
    May 11, 2022, 9:19 PM WIB Last Updated 2022-05-11T14:19:27Z
    Harapkan Ada Infrastruktur yang dibangun Pemko untuk Anak Cucu Warga Kota

    Wartanad.idBanda Aceh - Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S.E, A.k, M.M, menjadi pembina Apel di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kota Banda Aceh, Selasa (10/05/2022).

    Pada Apel tersebut Aminullah turut didampingi oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin dan Plt. Kepala Dinas PUPR Kota Banda Aceh Cut Ahmad Putra, ST, M.Si yang diikuti oleh seluruh pegawai Dinas PUPR Kota Banda Aceh.

    Dalam amanatnya, Aminullah menyampaikan  ucapan selamat hari raya idul fitri 1443 dan mohon maaf lahir batin.

    “Mudah-mudahan kehadiran kami hari ini tidak mengurangi silaturahmi, karena kita tidak bisa menggelar open house atau halal bi halal karena masih ada pembatasan yang ditetapkan oleh pemerintah, sehingga belum melaksanakan itu. Oleh karena itu, kedatangan kami bisa bersilaturahmi dan saling memaafkan, khususnya dengan Dinas PUPR ini, ” ucap Aminullah.

    Kata Aminullah, tugas-tugas Dinas PUPR cukup banyak terutama sekali tugas infrastruktur dalam membangun Kota Banda Aceh, terlebih  tahun ini merupakan tahun terakhir masa kepemimpinannya dengan wakil wali kota.


    Aminullah sangat berharap di masa-masa akhir masa jabatannya ada beberapa aset maupun infrastruktur yang bisa dititipkan untuk digunakan oleh masyarakat Kota Banda Aceh.

    “Di masa-masa akhir kami ini ada beberapa aset ataupun infrastruktur yang bisa kami titipkan untuk digunakan oleh masyarakat Kota Banda Aceh yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR,” katanya.

    Aminullah juga berharap kerja keras Dinas PUPR dalam menerbitkan IMB dan meningkatkan pendapatan daerah dapat terlaksana dengan baik.(R)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini