• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Keluarga Besar LAN Pidie & PSAP Pidie Gelar Halal Bihalal Sekaligus Santunan Anak Yatim

    Fauzal
    May 11, 2022, 9:09 PM WIB Last Updated 2022-05-11T14:09:27Z

     

    Keluarga Besar LAN Pidie & PSAP Pidie Gelar Halal Bihalal Sekaligus Santunan Anak Yatim.(Ilt).pada Rabu Malam 11 Mei 2022 


    Pidie - Masyarakat dan Anggota dari Lembaga Anti Narkoba Kabupaten Pidie dan Anggota Persatuan Sepak Bola Aceh Pidie (PSAP) 

    Mengantre bersalaman dengan Ketua Lembaga dan Organisasi, H.Harmius.SE, Selama halal bihalal di Aula Suman Mark , Lampeudeu Baroh, Rabu (11/05/2022). 


    H.Harmius.SE, Dalam sambutannya mengatakan Meski Hari Raya Idul Fitri sudah berlalu tapi nuansanya masih terasa. Biasanya dalam setiap perayaan Idul Fitri, terdapat berbagai macam tradisi yang selalu dilakukan umat muslim di Tanah Air. Salah satunya ialah tradisi halal bihalal yang selalu melekat usai perayaan Hari Raya Idul Fitri berakhir.


    Halal bihalal biasanya berupa acara pertemuan yang digelar untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Sebagai tradisi yang melekat di masyarakat Indonesia, maka penting untuk mengetahui seperti apa makna dan apalagi H.Harmius.SE. Dalam legalitas di lembaga Anti Narkoba juga sebagai ketua, Dan diorganisasi Persatuan Sepak Bola Aceh Pidie (PSAP) juga menjabat sebagai ketua, Maka antara Lembaga Anti Narkoba dan olahraga harus diutamakan dalam kemajuan generasi muda saat ini, Karena kalau kita biarkan generasi muda dijalan yang tidak kita inginkan maka hancurlah masa depan anak cucu kita kedepannya.

    H.Harimus.SE Dan Wakil Ketua LAN Pidie Sertu Muzakir.SH Saat diwawancarai Para Awak media Disaat Halal Bihalal Berlangsung Di Aula Suman Mark,Pada Rabu Malam 11 Mei 2022.


    H.Harmius sangat berterima kasih atas kehadiran sahabat dan keluarga walaupun Acara semakin malam tambah meriah karena dihadiri ratusan warga dan tokoh masyarakat. laporan (FH01)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini