• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Bantu Masyarakat Bersihkan Sampah Di Pasar Tradisional

    Fauzal
    May 23, 2022, 11:34 AM WIB Last Updated 2022-05-23T05:19:08Z

     

    Babinsa Koramil 02/Padang Tiji, Sertu Tatok Widianto Bantu Masyarakat Bersihkan Sampah Di Pasar Tradisional Desa Pasar Paloh.(Ilt)



    Pidie - Babinsa Koramil 02/Padang Tiji bantu warga bersihkan sampah Dipasar tradisional 

    Demi menjaga kebersihan dan keindahan di wilayah pasar Paloh  khususnya sarana dan fasilitas umum, Sertu Tatok Widianto

    Bersama warga pasar Paloh melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan pasar tradisional  yang ada di desa Gampong pasar Paloh  Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie, Senin (23/05/2022).


    Sertu Tatok Widianto Kepada media ini mengatakan Sasaran utama dengan membersihkan sampah yang berserakan dikanan kiri sekitar pasar serta disekitar kompleks pasar Paloh, Kegiatan ini merupakan wujud bhakti TNI pada masyarakat.


    “Kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama ini sangat bagus dan bermanfaat karena dengan dilaksanakan kerja bakti pasar menjadi bersih dan terlebih lagi kebersihan dan kenyamanan dalam pasar merupakan salah satu faktor yang cukup penting agar aktivitas terasa nyaman,” tuturnya.


    Lanjut Sertu Tatok Widianto mengatakan, pembersihan lokasi pasar tersebut sebagai bentuk memperindah pemandangan pasar agar tidak mengganggu pengunjung yang masuk untuk membeli di pasar,” Ucapnya . Laporan FH01

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini