• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Menjelang Hari Raya Idul Fitri , Kadivpas Aceh Imbau Seluruh Kepala UPT Stambai Di Tempat Demi Keamanan

    Azhar
    May 2, 2022, 2:07 PM WIB Last Updated 2022-05-03T03:09:40Z
    Wartanad.id|Banda Aceh - Dalam Rangka Idul Fitri 1443 H, Rutan Kelas IIB Banda Aceh Mengikuti Kegiatan Persiapan Pengamanan menjelang hari raya lebaran idul fitiri 1443 H/2022 M di Rutan kelas IIB Banda Aceh, Sabtu (30/3/2022).

    Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banda Aceh Irhammuddin 
    di dampingi oleh Kasubsie Pelayanan Tahanan dan Staff Mengikuti kegiatan Penguatan Persiapan Pengamanan menjelang hari raya lebaran dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh,Heri Azahri melalui Teleconference.

    Dalam kegiatan ini, media Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh memastikan para Kepala UPT tetap berada di tempat dan mempersiapkan serta mengambil langkah-langkah strategis dalam menghadapi Idul Fitri 1443 H. "ujar Kadiv pas. 

    Selain itu, Kadivpas Heri Azhari menghimbau kepada seluruh UPT Pemasyarakatan di Aceh untuk dapat memperkuat kekuatan pengamanan, baik dari perwira piket, staf, maupun personil TNI-Polri dan juga kesiapan Tenaga Kesehatan selama hari libur lebaran serta mekanisme kegiatan pemberian Remisi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan.

    Dalam apel yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB, Kadivpas meminta para Ka-UPT memaparkan langkah-langkah strategis dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri, baik dalam bidang keamanan maupun pelayanan di Lapas/Rutan. 

    "Dalam meningkatkan keamanan di dalam lapas di hari lebaran, pegawai tidak diberi cuti dan tetap bertugas memberi pelayanan, bagi pengunjung diberi fasilitas layanan kunjungan online bagi warga binaan dan peningkatan kewaspadaan dan deteksi dini secepat mungkin agar dapat meminimalisir terhadap gangguan Kamtib,"ujar Kadiv Pas Aceh.
     

    Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan ini menyampaikan " Kegiatan Pengarahan persiapan Lebaran oleh Pak Kadiv Pemasyarakatan Aceh ini merupakan langkah Strategis untuk Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtib selama hari raya Lebaran Idul Fitri".
      
    "Meskipun sedang dalam libur panjang dan cuti bersama, para petugas di Lapas/Rutan tetap bertugas dan memberikan pelayanan kepada Warga Binaan dan Masyarakat" Ujar Karutan.(Har)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini