• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Warga Bersama Babinsa Koramil 16/ Tangse Lakukan Gotroy Di Mesjid Mujiatul Anam

    Fauzal
    May 16, 2022, 10:17 AM WIB Last Updated 2022-05-16T03:17:18Z

     

    Warga Bersama Babinsa Koramil 16/ Tangse Lakukan Gotroy Di Mesjid Mujiatul Anam.(Ilt)



    Pidie - Babinsa Koramil 16/Tangse Sertu Fakurudin melaksanakan Gontong Royong Di Masjid Raya Mujiatul Anam bersama pengurus mesjid, Perangkat desa dan masyarakat dalam rangka meratakan,menata timbunan tanah dihalaman mesjid mujiatul Anam gampong Krueng Seukeuk Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie, Senin (16/05/2022).


    Setu Fakurudin mengatakan Kita hari ini membersihkan Masjid Mujiatul Anam Selain dalam masjid kita juga fokus membersihkan halaman sekitar masjid dari rumput liar dan tumpukan tanah dengan menggunakan alat seadanya dan merapihkan parit saluran pembuangan air.


    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Anggota koramil 16/Tangse dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat Ibadah. Sehingga rasa nyaman tercipta pada masyarakat Krueng Seukeuk ,kecamatan Tangse kabupaten Pidie.


    Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masjid menjadi semakin terawat, jamaah semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masjid terangnya.


    Sementara itu, salah satu pengurus Masjid menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi anggota Koramil 16/Tangse yang telah ikut andil membersihkan.Laporan FH01

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini