• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Muspika Batee Dampingi Penyaluran Dana BLT DD Pada 36 KK Tahap Ke 1 Bagi Penerima Manfaat

    Fauzal
    Jun 17, 2022, 9:13 AM WIB Last Updated 2022-06-17T02:13:24Z

    Muspika Batee Dari Samping Kiri Camat Batee an Ihsan Sos, Dari Tengah Danramil 23/Batee Letda Arm Muhammad, Dari Samping Kanan Kapolsek Batee an Iptu Muhamad Tijar.ST, Pada Saat Mendampingi Penyaluran Dana BLT DD Pada 36 KK Tahap Ke 1 Bagi Penerima Manfaat.(Ilt).


    Pidie - Muspika Kecamatan Batee memantau langsung penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap I yang bertempat di Balai Desa Meucat, Kecamatan Batee Kabupaten Pidie Jum'at (17/06/2022).


    Dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri 

    Camat Batee an Ihsan Sos Dan unsur Muspika 

    - Danramil 23/Batee Letda Arm Muhammad

    - Kapolsek Batee an Iptu Muhamad tijar St

    - Babinkamtibmas desa Meucat a.n Aipda Bowi

    - Babinsa desa Maucat a.n Sertu Ali imron

    - Keuchik desa Meucat Nazarudin

    - Pendamping Desa ( PD )

    - Pendamping lokal desa ( PLD )

    - Hadir seluruh masyarakat Desa Meucat yang menerima Bantuan sebanyak 36 KK.


    Dalam kesempatan itu Danramil 23/Batee Letda Arm Muhammad mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap I tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.


    “Kami harap keluarga penerima BLT dapat senantiasa mempergunakannya dengan sebaik mungkin, untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga", ucap Danramil.


    Adapun berlangsungnya kegiatan penyaluran BLT DG tahap I tersebut di serahkan kepada 36 KPM yakni bulan Januari, Februari sampai dengan Bulan Maret 2022 dengan nominal sebesar 900.000/ KPM (keluarga penerima manfaat)

    BLT dana desa yang diserahkan berupa uang tunai Sebesar Rp 900.000 ( sembilan Ratus Ribu rupiah ) untuk 3 bulan . Jumlah dana yang disalurkan BLT sumber dana desa Meucat sebesar Rp.32.400.000 (Tiga puluh Dua juta empat ratus ribu rupiah). laporan (FHO1).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini