• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Aceh Besar Gelar Fun Bike Serentak Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76

    Azhar
    Jun 19, 2022, 5:03 PM WIB Last Updated 2022-06-19T10:04:30Z
    Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam di dampingi Kasatreskrim AKP Ferdian Chandra, S. Sos, M. H saat mengikuti fun bike gembira pada Minggu (19/6/2022) di Jantho, Aceh Besar.


    Wartanad.id|Aceh Besar -Polres Aceh Besar menggelar kegiatan olahraga sepeda gembira ( Fun Bike)  dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 dengan jarak tempuh sekitar 5 Km start halamam  depan Polres Aceh Besar Minggu (19/6/2022).


    Olah Raga sepeda yang start dan finish halaman Polres Aceh Besar dengan jumlah peserta sekitat 300-an itu turut hadir Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam S.I.K. M.H, Para PJU polres Aceh Besar, Kapolsek jajaran polres Aceh Besar, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Besar, Komunitas sepeda Aceh besar dan Masyarakat umum lainnya.


    Pelaksanaan kegiatan Olah Raga sepeda gembira tersebut berjalan dengan tertib tetap menerapkan Peotokol Kesehatan.


    Olah Raga sepeda gembira dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolres Aceh Besar juga menyediakan Door Prize kepada peserta yang beruntung. Kapolres juga menyediakan utama 2 unit sepeda dan berbagai hadiah hiburan lainnya.


    Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam S.I.K. M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ijut berpartisipasi dalam meramaikan kegiatan sepeda gembira (Fun Bike) serentak tersebut.


    Kegiatan ini adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, juga sebagai ajang silaturahmi sesama personel Polri,TNI dan juga masyarakat umum, dimana beberapa tahun belakangan kegiatan seperti ini dan kegiatan keramaian lainnya tidak dapat dilaksanakan karena kondisi covid 19.


    Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam menyerahkan satu unit sepeda sebagai hadiah utama kepada salah seorang peserta anak-anak. 


    Namun, berkat kerja keras semua pihak dan kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan 5 M dan vaksinasi sehingga wabah virus Corona Virus Disease (Covid) 19 sudah menurun sehingga kegiatan seperti ini bisa terlaksana kembali, kata Kapolres Charlie Syahputra.


    Terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak dan panitia yang sudah menyiapkan sedemikian rupa sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, tutur Kapolres Charlie.


    Disamping kegiatan sepeda gembira (Fun Bike) Kapolres Aceh Besar bersama jajarannya juga telah melaksanakan berbagai kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.


    Kapolres juga besok Senin (20/6/2022) juga akan menggelar kegiatan lomba menembak yang diikuti para kalangan Insan Pers akan dilaksanakan di lapangan tembak Polres Aceh Besar, dan banyak aneka kegiatan lain yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 ini, tutup Kapolres Charlie.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini