-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bener Meriah Gelar Fun Bike

    Azhar
    Jun 19, 2022, 1:18 PM WIB Last Updated 2022-06-19T06:18:48Z
    Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bener Meriah Gelar Fun Bike

    Wartanad.id|Redelong - Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Bener Meriah menggelar  sepeda santai yang berlangsung pada hari Minggu (19/6/22). 

    Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada para komunitas sepeda dan peserta yang hadir dalam memeriahkan pun bike di Polres Bener Meriah.


    "Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia yang di buka langsung oleh bapak Kapolri" kata AKBP Indra Novianto

    "Lewat olahraga bersepeda ini semoga dapat menjadikan tubuh sehat dan sebagai ajang bagi masyarakat, para pegawai dan komunitas bersepeda untuk menjalin silaturahmi" Ucap Indra Novianto


    AKBP Indra Novianto melanjutkan, Olahraga sepeda merupakan dukungan go green (mengubah gaya hidup menjadi ramah lingkungan) yang telah mendunia, kita sadar betapa saat ini polusi sudah semakin parah kita berharap dengan bersepeda kita dapat mengurangi polusi tersebut.

    Fun Bike tersebut di ikuti oleh TNI-Polri dan komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

    Untuk rute fun bike yang di gelar oleh Polres Bener Meriah kali ini ialah, Star dari pintu gerbang Polres Bener Meriah melintasi Kampung Wonosobo dan finis kembali ke Polres Bener Meriah.

    Indra Novianto melanjutkan, untuk memeriahkan acara sepeda santai yang di gelar hari ini Polres Bener Meriah menyediakan berbagai macam hadiah yang di undi oleh panitia.

    Nampak hadir dalam acara tersebut, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sopyan, S.H, M.M, Komandan  Kompi 3 Batalyon B Pelopor, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Bener Meriah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini