• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Gubernur Achmad Marzuki, Ucapkan "Selamat Ulang Tahun ke-15 buat Partai Aceh"

    Azhar
    Jul 7, 2022, 11:18 PM WIB Last Updated 2022-07-07T17:20:59Z

    Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, didampingi Kepala Bappeda T Ahmad Dadek, dan Inspektur Aceh Jamaluddin, saat bersilaturrahmi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Saiful Bahri dan Wakil Ketua DPRA Safaruddin, di Rumah Dinas Ketua DPRA, Banda Aceh, Kamis (7/7/22).

     

    WARTANAD.ID|BANDA ACEH – Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, bersilaturrahmi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Saiful Bahri, di rumah dinas Ketua DPRA, di kawasan Blang Padang. Dalam kesempatan tersebut Pj Gubernur menyampaikan selamat ulang tahun kepada partai pimpinan Muzakir Manaf itu, Kamis (7/7/2022).


    “Selamat Ulang Tahun ke-15 buat Partai Aceh,” ujar Achmad Marzuki. Selanjutnya, pertemuan berlangsung dalam suasana penuh keakraban di ruang rapat Rumah Dinas Ketua DPRA.


    Sebagaimana diketahui, hari ini merupakan Hari Ulang Tahun atau Milad Partai Aceh yang ke-15. Partai dengan jumlah kursi terbanyak di DPRA ini berdiri pada 7 Juli 2007.


    Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur Aceh turut didampingi Kepala Bappeda T Ahmad Dadek, dan Inspektur Aceh Jamaluddin. Tak hanya politisi Partai Aceh, politisi Partai Gerindra yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRA Safaruddin dan dr Purnama anggota DPRA dari Partai Keadilan Sejahtera juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.


    Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur mengajak Ketua dan seluruh anggota DPRA untuk selalu menjaga kekompakan dalam seluruh program pembangunan yang saat ini sedang dan akan dijalankan sesuai tugas dan fungsi masing-masing.


    Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, terlihat akrab dengan sejumlah anggota DPRA, di antaranya Ermiadi dan Tarmizi, yang turut hadir pada pertemuan silaturrahmi di Rumah Dinas Ketua DPRA Saiful Bahri. Pj Gubernur bahkan terlihat berbincang santai dengan Tarmizi. Keduanya terlihat serius, hingga ke dalam mobil dinas Gubernur Aceh. []

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini