• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Mantan Eks Kombatan GAM Pidie Faisal Nurdin Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pj Gubernur Aceh

    Fauzal
    Jul 7, 2022, 1:49 PM WIB Last Updated 2022-07-07T06:50:27Z
    Mantan Eks Kombatan GAM Pidie Faisal Nurdin Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pj Gubernur Aceh.


    Pidie - Faisal Nurdin mantan Eks Kombatan GAM wilayah kabupaten Pidie mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang dilantik oleh Menteri dalam negeri Tito Karnavian.


    “Alhamdulillah Presiden Joko Widodo mempercayakan Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh setelah masa tugas Gubernur Aceh periode 2017-2022 berakhir”, kata Faisal Kamis (07/07/2022).


    Faisal yang sering disapa( jrah Han jrah) berharap kepada Pj Gubernur dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi Aceh ke depan serta dapat menghantarkan dan mengentaskan segala permasalahan masyarakat Aceh.


    “Kita mendukung Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh. Apa lagi beliau pernah menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda (IM), tentunya sudah memahami dan lebih bijak dalam menyikapi kondisi Aceh saat ini,” katanya.


    Kemudian, tentunya semua rakyat Aceh menginginkan kondisi damai dan kami meminta kepada Pj Gubernur Aceh agar merealisasikan butir – butir MoU Helsingki dan UUPA.


    Faisal jrah Han jrah  juga berharap agar Pj Gubernur Aceh dapat menyelesaikan persoalan belum terwujudnya lahan bagi eks Kombatan GAM demi kenyamanan dan ketenteraman di Aceh.Kedepan di bawah kepemimpinannya mampun mewujudkan kesetaraan pembagunan di Aceh. (FH01).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini